Selasa, 05 Mei 2009

Puisi Cinta


kulari ke hutan kemudian menyanyikukulari ke pantai kemudian teriakkusepi… sepi.. dan sendiri aku benciaku ingin bingar… aku mau di pasarbosan aku dengan penatdan enyah saja kau pekatseperti berjelaga jika kusendiri
pecahkan saja gelasnya biar ramaibiar mengaduh sampai gaduhada malaikat menyulamjaring laba laba belang di tembok keraton putih
kenapa tak goyangkan saja loncengnyabiar terderaatau aku harus lari ke hutanlalu ke pantai…

==============
versi plesetannya:
kulari ke hutan, ketemu monyetkulari ke pantai, ketemu cumi-cumibenci.. benci aku dengan sendiriaku ingin ke pasar, ke pasar lagitrus mampir ke RRI
pecahkan saja gelasnya biar ramaibiar gaduh sampai mengaduhpiring.., mangkoknya jangan, itu buat ibu
ada malaikat menyulam jaring laba-laba belangdi tembok kantin depan kelaskumata indah bola ping pongke pantai yuk donnn…

Tidak ada komentar: